Rasulullah dan Aisyah

Cerita Bapa dan Yesus yang telat mikir soal menikahi gadis kecil

 

Tulisan ini sebagai counter missionaris yang mulut nya sangat keji dalam menghina Rasulullah yang menikahi Aisyah yang mereka tuduh sebagai pedofilia.kata-kata mereka sangat kasar dan menyakit kan,maka layak untuk di counter balik.

Syahdan ketika itu di langit ada Yahweh sebelum lahir nya yesus.lalu yahweh membelah diri yang satu di langit dan yang satu nya lagi memasuki rahim maria lalu menjadi janin Yesus….Aku dan Bapa adalah satu,yesus bapa itu sendiri (^^)..lalu yesus lahir dan mengajar hingga di klaim di salib….sampai yesus di angkat kesebelah kanan Bapa ..baik Bapa dan yesus tidak pernah mengharam kan menikahi gadis kecil.

Bapa: ‘tong,semua ajaran perintah,larangan dan kebaikan udah kita sampai kan kan ke umat manusia kan?’

Yesus: …………Blank…………..”udah kayak nya beh”

Bapa : ” coba kita berdua lihat masa depan ”

Bapa dan yesus pun melihat masa depan…..bppppppppppp……dan BLANK

Setelah itu ramai lah para umat paulus menikahi gadis kecil bahkan bayi sepanjang sejarah….karena Bapa dan yesus tidak pernah melarang dan mengharam kan pernikahan model begitu.lalu datang lah zaman modern menganggap menikahi gadis kecil adalah biadab,terbelakang,bar-bar, tak bermoral dll..lalu gereja tampa dasar firman Bapa dan yesus mengharam kan pernikahan model begini

lalu Bapa dan yesus ber-dialogh lagi:

Yesus : “Beh,ada yang kurang kayak nya beh perintah dan larangan kita,kok udah 2000 tahun kita baru sadar ya beh”?

Bapa: “Lah apaan tong yang kurang?

Yesus : ” itu kita lupa membuat larangan menikahi gadis kecil beh,tuh manusia modern menganggap biadab,bar-bar,dll pernikahan model begini beh,memang babeh gak bisa lihat ya 2000 tahun kemudian manusia menganggap biadab pernikahan model gini?”

Bapa : “lah lu tong ngaku tuhan juga tapi gak bisa melihat 2000 tahun kemudian manusia menganggap biadab menikahi gadis kecil,lu gimana sih tong nyalah-nyalahin babe segala…berearti FIX lah kita tidak mengetahui apa yang terjadi di masa depan….cuma gak usah ngomong-ngomong ya,biar kita aja yang tau berdua hi hi hi ”

Yesus : “iya ya beh,karena kita tidak tahu kejadian 2000 tahun kemudian manusia menganggap biadab pernikahan model gini maka kita gak mengeluar kan fatwa haram secara tegas ya beh untuk jangan menikahi gadis kecil,tapi udah kadung beh,kita berabad-abad aja melihat umat paul menikahi gadis kecil dan bayi kita cuma melongo”

Bapa : ” Tapi gereja-gereja mengharam kan nya sekarang bukan atas perintah kita tong,tapi berdasar pendapat ilmuan bahkan mungkin yang gak percaya pada kita(ateis-agnostik),mau di taruh di mana muka kita tong masak pengetahuan kita kalah sama manusia modern?Tapi ya gak usah ngomong-ngomong ya tong biar kita berdua yang tahu hi hi hi”

Dialogh di atas menunjuk kan tidak ada nya pengharaman tegas dalam perjanjian baru menikahi gadis kecil tanda Bapa dan yesus tidak mengetahui masa depan dan punya ilmu yang cukup mengenai kemanusiaan.hingga umat paulus pun melakukan nya sepanjang sejarah mereka.ketika gereja melarang bukan berdasar ilmu dan ayat tuhan tapi pendapat manusia modern.

Jadi alangkah lucu nya para missionaris yang menghujat pernikahan Rasulullah tetapi teryata Bapa dan yesus sama sekali tidak tahu dan tidak mengharam kan jenis pernikahan seperti itu.tetapi pasti nya kristen ber dalih:

“Tidak ada nya tokoh-tokoh perjanjian baru yang menikahi gadis kecil bukti pernikahan seperti itu tak lazim,terlarang dan di benci”

Jawab: Oh ya?….jika itu benar maka sama saja memberi dalil ambigu yang kesan nya justru di cocologi….dalil seperti itu terbukti tidak bisa membendung umat paul menikahi gadis kecil sepanjang sejarah mereka.umat paul tidak pernah menyadari ini salah karena tidak ada dalil pengharaman tegas dari Bapa dan yesus.maka suatu kejahatan pada moralitas ketika Bapa dan yesus tidak mengharam kan hal ini secara tegas. dan pengikut paul yang menikahi gadis kecil tidak akan mau di salah kan karena tidak ada nya dalil dan larangan tegas…bahkan ketika neraka menanti karena menikahi gadis keci(situ waras pak missionaris? menikahi gadis kecil masuk neraka?mana dalil nya? )tentu umat paul akan protes keras karena tidak ada perintah dan larangan tegas.

Bahkan dalam Taurat di temukan Musa dan pasukan nya menikahi gadis-gadis kecil

14 Maka gusarlah Musa kepada para pemimpin tentara itu, kepada para kepala pasukan seribu dan para kepala pasukan seratus, yang pulang dari peperangan,

15 dan Musa berkata kepada mereka: “Kamu biarkankah semua perempuan hidup?

16 Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi sebabnya orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga tulah turun ke antara umat TUHAN.

17 Maka sekarang bunuhlah semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.

18 Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu. ( Bilangan 31 )

Jumlah gadis itu 32.000 jiwa

35 selanjutnya orang-orang, yaitu perempuan-perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki, seluruhnya tiga puluh dua ribu orang.( Bilangan 31 )

secara logika dari 32.000 gadis-gadis Midian yang belum pernah bersetubuh/perawan maka termasuk juga para gadis kecil dan mungkin juga bayi perempuan.maka pernikahan mereka bahkan di tunai kan tampa menunggu baligh tapi satu bulan jarak nya

10 “Apabila engkau keluar berperang melawan musuhmu, dan TUHAN, Allahmu, menyerahkan mereka ke dalam tanganmu dan engkau menjadikan mereka tawanan,

11 dan engkau melihat di antara tawanan itu seorang perempuan yang elok, sehingga hatimu mengingini dia dan engkau mau mengambil dia menjadi isterimu,

12 maka haruslah engkau membawa dia ke dalam rumahmu. Perempuan itu harus mencukur rambutnya, memotong kukunya,

13 menanggalkan pakaian yang dipakainya pada waktu ditawan, dan tinggal di rumahmu untuk menangisi ibu bapanya sebulan lamanya. Sesudah demikian, bolehlah engkau menghampiri dia dan menjadi suaminya, sehingga ia menjadi isterimu.

14 Apabila engkau tidak suka lagi kepadanya, maka haruslah engkau membiarkan dia pergi sesuka hatinya; tidak boleh sekali-kali engkau menjual dia dengan bayaran uang; tidak boleh engkau memperlakukan dia sebagai budak, sebab engkau telah memaksa dia.”( Ulangan 21) (  https://discover-the-truth.com/2015/10/29/child-marriage-in-the-bible/ )

Mari kita lanjut kan Dialogh yesus dengan Bapa nya:

Yesus : “Beh,memang kita tidak haram kan saja menikahi gadis kecil”?

Bapa: ” Gak usah ah,kan bukti kamu dan pengikut mu saja tak menikahi gadis kecil buat jadi dalil nikah gadis kecil gak pantes dan haram”

Yesus: ” lho ntar mereka gak ngeh dan gak ngerti lho beh,harus ada dalil tegas dooooong”

Bapa : “ogah ah,babeh lagi males ngeluarin dalil tegas ”

Yesus : ” eh tapi babeh zaman musa bolehin musa dan pasukan nya nikahi gadis kecil”?

Bapa : “oh iya ya lupa”

Lalu waktu pun berjalan ternyata banyak umat paul menikahi gadis kecil sepanjang sejarah hingga zaman modern di hujat sebagai biadab,primitif,dll…lalu Yesus dan Bapa berdialogh lagi di zaman milenium

Yesus : ” Tuh kan babe sih gak bikin dalil tegas terbukti sepanjang sejarah umat paul gak ngeh dan gak ngerti nikahi gadis kecil itu gak boleh..berarti babeh mendiam kan kejahatan dan kebiadaban niiih”

Bapa: “ah diam lu tong banyak omong,iya juga sih,tapi jangan bilang-bilang ya biar kita bedua yang tahu hi hi hi ”

Dari Dialogh di atas jelas diam nya Bapa dan yesus dan pengikut nya tidak menikahi gadis kecil bukan berarti mereka tidak menyetujui pernikahan gadis kecil.jika mereka tidak menyetujui maka tentu ada hujatan keras Bapa,yesus dan para Rasul pada praktek ini.nyata nya tidak ada kritik apa-apa dari mereka yang membuat banyak umat paul melakukan nya sepanjang sejarah.justru gereja melarang pernikahan gadis kecil bukan karena dalil alkitab yang memang tidak ada tetapi karena pemikiran manusia modern.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s